PR Moonton Buka Kemungkinan MPL Khusus Wanita

Billy Rifki
06/05/2021 15:55 WIB
PR Moonton Buka Kemungkinan MPL Khusus Wanita
UniPin Community

Press conference UniPin jadi kick off gelaran turnamen UniPin Ladies Series yang digadang jadi turnamen esports wanita terbesar (6/5). Turnamen ini membuka slot untuk 64 tim dengan prizepool mencapai 100 juta Rupiah. Salah satu pembicara adalah Azwin Nugraha selaku PR Moonton Indonesia

Terkait dengan turnamen khusus wanita di MPL, Azwin mengatakan kepada puluhan media yang hadir soal kemungkinan membuat MPL khusus wanita selalu ada. Apalagi sudah banyak pro player ladies dan tim esports yang membuka tim ladies berisikan pemain kompeten bukan sekedar pemanis.

Yamisok Nobar

"Apakah kemungkinan ada MPL tersendiri untuk wanita? Kemungkinan selalu ada, selalu ada yang namanya probability di dunia esports. Jadi kita tunggu aja nanti kedepannya." tegas Azwin. UniPin Ladies Series sendiri adalah salah satu cara untuk membangkitkan eksistensi kompetisi untuk para gamer wanita.

Beberapa tim esports besar sudah menyiapkan divisi esports ladies mereka untuk mengikuti turnamen ini diantaranya Morph, RRQ dan Bigetron. Bahkan, dengan slot mencapai 64 tim, rasanya akan lebih banyak bakat-bakat terpendam dari para wanita pecinta gamer untuk tampil dan jadi bintang baru di dunia esports Indonesia.

MPL Indonesia sendiri sudah membuktikan kalau mereka mencoba untuk merangkul semua kalangan gamer mulai dari semi-pro, turnamen tingkat pelajar dan tentunya turnamen untuk ladies. Hanya saja skalanya belum sebesar MPL.

Menurut sobat Esports, perlukah MPL membuat turnamen ladies atau MPL saat ini sebaiknya dibuka juga untuk campuran?