Esports

Analis EVOS Legends Pastikan Pemain Siap Jalani Final BO7

Billy Rifki
02/05/2021 15:37 WIB
Analis EVOS Legends Pastikan Pemain Siap Jalani Final BO7
esports.id interview

EVOS Legends memupus asa Genflix Aerowolf ke final MPL Season 7. Bermain agresif sejak awal, pasukan serigala tak mampu mengembangkan permainan padahal sudah mengamankan banyak hero scaling seperti Bane di game 1 dan Alice di game 2. Skor 2-0 cukup untuk EVOS jumpa lagi Bigetron Alpha di grand final MPL Season 7.

Laga ini akan spesial karena kali perdana final MPL berlangsung dalam format best of seven alias BO7. EVOS tentu butuh stamina ekstra karena mereka baru main semalam dan hari ini juga bertanding kembali di laga yang panjang. Analis EVOS Legends, Taxstump membeberkan caranya pemain EVOS kuat menjaga stamina di final nanti.

Yamisok Nobar

"Jadi semalem kita langsung istirahat, tidur panjang. Kalau mental segala kita sudah siapin. Yang penting tidur dulu soalnya stamina ngga bisa bohong." ucapnya saat interview media.

Meski begitu, EVOS bisa saja dapat keuntungan dengan bermain duluan. Mereka sudah lebih "panas" dan nyetel dengan atmosfir pertandingan di stage yang khusus kali ini dihadiri oleh penonton meski terbatas.

Apakah stamina akan menentukan pemenang final MPL Season 7?