Eksibisi PON Esports

Pulangkan ONIC Esports, GFLX Aerowolf Targetkan Juara & Satu Piala Lagi!

Billy Rifki
01/05/2021 18:16 WIB
Pulangkan ONIC Esports, GFLX Aerowolf Targetkan Juara & Satu Piala Lagi!
esports.id interview

ONIC Esports harus mengakhiri perjalanan mereka di playoffs MPL Season 7 di hari kedua. Laga pertama secara mengejutkan kalah oleh Bigetron Alpha. Selanjutnya mereka malah terbantai Genflix Aerowolf 2-0 langsung.

Momentum negatif yang mereka terima setelah melawan Bigetron tampaknya mempengaruhi mentalitas tim.GFLX pun kian dekat dengan final. Mereka harus menanti pertarungan antara Bigetron Alpha melawan EVOS Legends lebih dahulu. Usai pertandingan, Fredoqt mewakili tim berbincang kepada media soal target mereka andai jadi juara musim ini.

Yamisok Nobar

"Menurut gue target kita selanjutnya jadi juara MSC." ucap Fredoqt kepada Esports.ID. Moonton kembali menghadirkan MSC di tahun 2021 ini setelah absen di tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19.

Meski begitu, Fredo belum tahu apakah akan tetap bermain di MSC bersama Genflix Aerowolf atau pindah ke tim baru. Kebimbangan ini menyusul isu yang mendera para pemain dan manajemen GFLX. Bahkan sempat ada kabar kalau para pemain ingin mogok tampil di playoffs MPL S7.

Mudah-mudahan pemain GFLX bisa tetap padu sampai mewujudkan mimpi mereka jadi juara MPL Season 7.