Esports

EVOS Ferxiic Ungkap Rahasianya Tak Gugup Main di MPL Season 7

Billy Rifki
03/05/2021 09:51 WIB
EVOS Ferxiic Ungkap Rahasianya Tak Gugup Main di MPL Season 7
esports.id interview, MPL Indonesia

Salah satu bintang baru EVOS Legends di malam bersejarah mereka jadi juara MPL Season 7 adalah kelahiran si bocil bayi macan, Ferxiic. Debut di week-3 dan langsung menghadapi lawan tangguh yakni ONIC kemudian RRQ Hoshi, kehadiran Ferxiic jadi awal kebangkitan EVOS Legends di kancah MPL.

Meski usianya masih muda, Ferxiic telah dinobatkan sebagai Raja Galaksi sekaligus satu dari sedikit player beruntung yang bisa menjuarai MPL. Setelah final kontra Bigetron Alpha yang berkesudahan 4-2, Ferxiic akhirnya bersuara dan mengungkap rahasianya bisa main lepas dan tak tertekan di panggung MPL.

Yamisok Nobar


Source: MPL Indonesia

"Aku biasa aja sih soalnya sudah sering ketemu juga di rank (melawan pro player lain), jadi terbiasa. Santuy aja," ucapnya polos di press conference MPL Season 7.

Ferxiiic tampaknya tak memikirkan soal beban, ekspektasi fans dan tanggung jawab berat yang ia pikul ketika bermain. Ia begitu percaya dengan skill dan arahan rekan setimnya terutama para senior macam Luminaire dan Rekt yang begitu dekat dengan dia.

Tentu, Ferxiic masih jauh dari kata matang. Masih banyak potensi bocil ajaib ini yang akan tersaji digelaran MPL maupun turnamen Mobile Legends besar lainnya.