Cara EVOS Legends Bungkam GFLX & Persiapan Final MPL S7

Billy Rifki
02/05/2021 15:57 WIB
Cara EVOS Legends Bungkam GFLX & Persiapan Final MPL S7
esports.id interview

EVOS Legends berhasil melaju ke final MPL Season 7 usai mengalahkan Genflix Aerowolf 2-0 langsung. Eksplosifitas GFLX sebelumnya telah memulangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports. EVOS sendiri telah mewaspadai hal tersebut dan menyiapkan strategi yang lebih matang.

Menurut penuturan sang analis EVOS Legends, Taxstump, EVOS telah mempersiapkan taktik yang lebih matang sehingga tak terpengaruh oleh gaya main Watt cs. Apalagi mereka senang main agresif dan bertukar keuntungan. Ini cara EVOS Legends meredam GFLX dari penuturan Taxstump.

Yamisok Nobar

"Kita ngeluarin strategi terbaik kita saja sih karena sudah nyawa terakhir. Kita lebih matengin draft-nya supaya hasilnya bisa maksimal." terangnya kepada Esports.ID.

Terkait laga final, ia menambahkan kalau anak-anak EVOS tidak down sama sekali ketika kalah oleh Bigetron Alpha. Sejauh ini, pemain EVOS menanggapinya dengan biasa dan pastinya termotivasi untuk membalaskan kekalahan sebelumnya.

Meski final berlangsung best of seven, ia yakin pemain EVOS sudah punya cukup istirahat untuk bersaing demi titel kampiun MPL Season 7.