Kolaborasi Mobile Legends dan Janji Jiwa Lahirkan Menu "Legendary"

Michael
19/05/2021 14:35 WIB
Kolaborasi Mobile Legends dan Janji Jiwa Lahirkan Menu "Legendary"
Mobile Legends x Janji Jiwa

Dalam rangkaian acara 515 eParty, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game Multiplayer online battle arena (MOBA) terpopuler di Indonesia umumkan kolaborasinya dengan Janji Jiwa. Mulai tanggal 19 Mei 2021, teman sejiwa dan semua pemain MLBB bisa menikmati “Legendary”, sebuah minuman yang khusus dibuat dalam kolaborasi ini.

Beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini menjadi lebih spesial, dengan adanya kolaborasi bersama Janji Jiwa untuk mengeluarkan salah satu varian menu yang bisa menambah semangat pemain MLBB dalam merayakan 515 eParty tahun ini. Legendary merupakan minuman non-coffee, karena dibuat dari bunga telang, kemudian dicampur dengan buah berries, sehingga tercipta warna biru-merah dengan rasa segar, yang merupakan nuansa dari game MLBB.

Ini adalah pertama kalinya bagi MLBB untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan MLBB dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 eParty tahun ini”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia. “Janji Jiwa dan MLBB memiliki satu kesamaan, yaitu kami selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna MLBB dan teman sejiwa, kami berharap kolaborasi ini akan menjadi hal yang juga ditunggu-tunggu.”

Ni Made Gracia, Head Marketing Communication Jiwa Group mengatakan, “suatu kebanggaan Janji Jiwa dapat ikut mendukung perayaan 515 e-Party dari MLBB. Saya berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini dengan minum Legendary sambil main MLBB”.

Kampanye yang bertema Janji Bersama Raih Lebih ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pembelinya. Salah satunya adalah khusus untuk semua pengguna MLBB, ada diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary melalui aplikasi Jiwa+ dan melalui GoFood, Grab Food, dan Shopee Food Discount Up To 20% - 30%. Legendary akan tersedia di semua Jilid (outlet) Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 19 Mei sampai dengan 18 Juni 2021.