Eksibisi PON Esports

Ini yang Antimage Sesali Keluar Dari ONIC Esports

Billy Rifki
28/05/2021 16:41 WIB
Ini yang Antimage Sesali Keluar Dari ONIC Esports
youtube

Antimage alias Maxhill Leonardo sudah membuka lembaran baru karir Mobile Legendsnya bersama EVOS Esports. Sudah bermusim-musim berpanji Landak Hitam ONIC Esports, Antimage sukses meraih juara MPL Season 7 usai berpindah tim ke EVOS Legends.

Imej yang melekat antara ONIC dan Antimage memang tak mudah hilang. Ia pun mengakui ada beberapa kenangan yang tak bisa ia lupa begitu saking nyamannya berada di sana. Selain momen dominasi ONIC menjuarai banyak kejuaraan, ada satu hal yang ia sesali karena tak bisa diwujudkan ketika masih berjersey ONIC. Apa itu?

Yamisok Nobar

Dalam konten Empetalk Jonathan Liandi, Antimage mengungkap salah satu penyesalannya, khususnya di masa-masa terakhir ia membela ONIC Esports. Ia sebenarnya berharap bisa memainkan musim terakhirnya bersama teman terdekatnya, Sasa.

"Gua sudah lepas banget, cuma mungkin yang gue sesali i dont get to play with my best friend (aku tak bisa main dengan teman terbaikku), Sasa. Ibarat kata in-game gue sama dia terus, out game sama dia terus. Cuman ya season 6 gue ngga berkesempatan untuk main sama doi" ucap Antimage.

Duet Antimage-Sasa memang terbukti mutakhir untuk kejayaan ONIC. Keduanya turut menyumbang 13 gelar juara mulai dari MPL Season 3, MSC 2019 dan Piala Presiden. Sayangnya, Antimage dan Sasa harus menjalani karir terpisah dengan sang offlaner mencoba menambah gelar juara di EVOS Legends, sementara Sasa belum jelas karir masa depannya masih di ONIC atau berpindah ke tim lain.

Kayanya Sasa cocok sih masuk EVOS Legends, apalagi Rekt dan Luminaire sudah isyaratkan pensi nih. Menurut kalian?