Esports

4 Kapten Tim Peserta UniPin Ladies Series Tak Sabar Ingin Saling Bantai

Billy Rifki
25/06/2021 11:16 WIB
4 Kapten Tim Peserta UniPin Ladies Series Tak Sabar Ingin Saling Bantai
esports.id interview

Bertempat di Gandaria 8 Office Tower Lantai 26 yakni Kantor PBESI, press conference playoffs UniPin Ladies Series digelar kemarin (24/6). 6 tim tersisa dari 64 tim yang mengikuti penyisihan yakni RRQ Mika, EVOS Lynx, Morph Akasha, MBR Delphyne, Belletron Era dan Luna Nera.

Press conference tersebut dilaksanakan ketat dengan protokol kesehatan bagi para tamu undangan terbatas dan pengawasan lebih ekstra kepada para anggota tim. Di sana, para anggota tim melakukan tanda tangan di atas jersey mereka sebagai simbolis dimulainya playoffs UniPin Ladies Series 2021. 4 kapten tim juga meluangkan waktu melakukan QnA bersama media yakni RRQ Vivi, BTR Vivian, Morph Mikasa/Najel dan Luna Nera Sherlintsu.

Yamisok Nobar

Keempatnya mengungkap hasrat ingin juara dan tak sabar untuk membantai-bantai rival yang kebetulan ada disebelah mereka. RRQ Vivi dapat giliran menjawab pertama, gadis cantik ini mengatakan mau membantai "Luna Nera". Sherlintsu yang duduk tepat disebelahnya membalas dengan lebih demokratis.

"Kalau aku sih tim apa aja yang ngelawan kita sih. Tim apa aja yang kita temuin kita harus menangin," ujar Sherlintsu. Beralih ke kapten dari Belletron Era, Vivian menjawab hanya ingin konsisten menang terus melawan tim besar, namun secara spesifik ia ingin mengalahkan RRQ dan EVOS.

Terakhir, mantan pemain ladies tim Siren, Najel alias Mikasa punya motivasi untuk membantai Belletron Ace apalagi mereka dianggap Najel sulit dikalahkan.

Apakah ekspektasi para 4 kaptem tim ini terwujud? Jangan lupa saksikan UniPin Ladies Series 2021 mulai hari ini sampai 27 Juni mendatang!