Battle Emote Khusus Lemon Kembali Hadir, Klaim Sekarang!

Fikri Fuaddy
22/06/2021 13:08 WIB
Battle Emote Khusus Lemon Kembali Hadir, Klaim Sekarang!
Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang sebentar lagi akan merilis battle emote terbaru pemenang voting MLBB All Star Indonesia tahun ini, M. Ikhsan “Lemon”. Event yang merupakan rangkaian dari MLBB 515 e-Party 2021 itu, kembali dihadirkan Moonton untuk perayaan ulang tahun kelima Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Tahun ini, pemain veteran milik tim RRQ Hoshi kembali terpilih sebagai pemenang seperti tahun sebelumnya dengan mendapatkan 8.106.580 vote dari para pencinta Mobile Legends di Indonesia. Vote tersebut berselang cukup jauh dari pesaing terberatnya, Jonathan Liandi alias Emperor yang mendapatkan 5.044.587 vote.

Hasil itu membuat Lemon kembali akan dihadirkan dalam bentuk battle emote yang bisa kamu gunakan untuk melakukan taunting layaknya para pro player saat bermain dalam mode ranked, classic, maupun brawl nanti.

Cara Klaim Emote Baru Lemon

Sama seperti tahun lalu, emote pemain legendaris itu dapat kamu nikmati secara gratis tanpa harus membeli diamond. Yang berbeda adalah, jika tahun lalu yang mendapatkan hanya yang melakukan vote terhadap Lemon, tahun ini kita bisa mendapatkan emote tersebut meskipun memilih pemain yang lain. Penasarankan caranya?

Mudah kok, kamu cukup melakukan login selama lima hari dalam periode 22 – 30 Juni 2021. Hanya bermodalkan login selama lima hari saja kamu sudah dapat mendapatkan. Jangan lupa login untuk menyelesaikan misi mendapatkan battle emot khusus Lemon ya Sobat!