Tips Jitu Menikmati Pagelaran Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021!

Basitullah
02/06/2021 15:17 WIB
Tips Jitu Menikmati Pagelaran Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021!

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 akan digelar pada tanggal 7-9 Juni (Group Stage) dan 11-13 Juni (Grand Final). Dua tim Indonesia yang berjuang wakili Indonesia untuk jadi yang terbaik di wilayah Asia Tenggara adalah EVOS Legends dan Bigetron Alpha.

Sebagai fans garis keras Mobile Legends dan turut serta mendukung perjuangan tim Indonesia, berikut tips nonton MSC 2021 yang wajib kamu simak. Kalau mengikuti tips ini, dijamin bakalan pecah banget!

1. Kontak Teman untuk Nobar


(Image: Bang Rich Guys)

Hubungi sahabat kamu satu-persatu untuk nobar MSC 2021. Tentukan tempat paling seru di lingkungan pertemanan mu itu. Cocokkan dengan jadwal yang ada dan pastikan saat tim Indonesia bermain, karena tujuannya untuk mendukung EVOS Legends dan Bigetron Alpha bukan? Berbahaya jika kamu salah jadwal. Tetapi yang terpenting adalah nobar kamu harus ramai yah, karena semakin ramai pastinya akan semakin seru agenda nobar MSC 2021 kamu bersama teman-teman.

2. Siapkan Cemilan Bersama


(Image: Europe Snacks Food)

Agar tidak memberatkan tuan rumah, pastikan kamu dan teman-teman membawa cemilan yang beragam. Mulai dari minuman, makanan ringan, makanan berat, hingga buah-buahan. Kalau tak mau repot, bisa juga kamu kumpulkan uang di satu orang yang dapat dipercaya untuk berbelanja pasokan makanan. Karena pada dasarnya makanan dan minuman merupakan hal penting, kalau poin ini kamu lewatkan bisa-bisa nobar kamu tidak akan bertenaga dan kurang bergairah. Dampaknya tentu membuat nobar jadi sangat boring.

3. Siapkan Atribut Nobar


(Image: cnet.com)

Nobar akan menjadi boring kalau kamu tidak memiliki atribut yang keren. Entah itu bendera Indonesia, jersey tim EVOS Legends ataupun Bigetron Alpha dan merchandise yang kamu miliki. Lebih seru lagi kalau kamu seperti menonton bola, sampai melukis wajah kamu dengan cat yang keren. Nobar kamu bakalan pecah abis!

4. Siapkan Diamond

Walaupun belum tahu pasti, biasanya saat ada pageralan mendunia seperti ini akan ada event menarik dari Moonton. Apalagi saat tim Indonesia menjadi juara, kejutan seperti skin keren dengan harga murah akan sangat menguntungkan untuk kamu.

Apalagi saat ini GoPay sedang mengadakan promo cashback 90% dalam event bertema "GoPay Bebas Nikmatin Hiburan". Buat pengguna baru event akan berlangsung selama bulan Juni, sedangkan pengguna setia akan dimulai pada 4-27 Juni 2021. Nikmati cashback 90% (maksimum 25.000) untuk pengguna baru dan 75% (maksimum 15.000) untuk pengguna setia.

Mumpung ada promo cashback, siapkan terlebih dahulu diamond-nya. Saat ada event menguntungkan, kamu jadi double untung!

Informasi lebih detail Sobat Esports bisa langsung mengunjungi link berikut ini: http://gpy.id/googleplay.

5. Update di Socmed Keseruan Nobar Kamu


(Image: Social Media Addiction)

Hal yang paling wajib, pastinya share keseruan nobar kamu bareng teman-teman di social media. Selain bisa menjadi inspirasi orang lain, barangkali viral kamu bakalan kebanjiran followers loh sobat. Wah sangat menyenangkan untung berkali-kali.

Itulah 5 tips jitu buat nobar MSC versi esports.id. Bagaimana menurut Sobat Esports? Kalau masih ada yang kurang tambahkan di kolom komentar yah!