Coach EVOS Paling Takut Tim Genflix Aerowolf, Kenapa?

Fikri Fuaddy
03/06/2021 12:46 WIB
Coach EVOS Paling Takut Tim Genflix Aerowolf, Kenapa?
Source: @evosesports

Pelatih pasukan MLBB EVOS Esports, Bjorn Ong alias Zeys, mengungkapkan sebuah fakta menarik dalam kesempatannya menjadi bintang tamu di Empetalk yang tayang pada YouTube Channel Jonathan Liandi pada, Rabu (2/6). Zeys menyebut, Genflix Aerowolf menjadi tim yang paling ditakutinya pada MPL ID Season 7 lalu.

Saat ditanyakan Jonathan Liandi terkait tim yang paling takut ditemui Zeys saat MPL S7 lalu, pelatih asal Singapura itu terlihat tanpa ragu menjawab Genflix Aerowolf. Menurutnya sejak MPL Season 5 dan Season 6, tim dengan julukan ‘Serigala’ tersebut selalu kuat, apalagi ketika scrim. Namun entah mengapa, pasukan Watt cs tak mampu menunjukkan kekuatan mereka saat MPL berlangsung.

Yamisok Nobar

Karena Genflix sejak season 5 dan season 6 mereka sebenarnya selalu tim yang kuat, tapi hanya kuat ketika scrim. Hanya saja, entah mengapa ketika MPL mereka tidak memperlihatkannya. Tapi saya selalu merasa kalau Genflix adalah tim yang sangat kuat. Jadi saya tahu di awal season ketika mereka terlihat bermain tidak bagus, saya tahu kalau saat playoff mereka akan jadi benar-benar kuat,” ujar Zeys.

Pelatih berusia 27 tahun itu juga mengatakan seasuatu yang membuat Genflix Aerowolf spesial di matanya adalah empat punggawa milik Genflix, yaitu Clay, Watt, Rinazmi, dan Fredo, yang sudah bermain bersama selama bermusim-musim. Proses yang dilalui keempat pemain tersebut, kata Zeys, menjadi penyebab Genflix Aerowolf tampil dengan sangat kuat di MPL musim ini.

Menurut saya Genflix kuat karena empat pilar mereka selalu sama kan. Clay, Watt, Rinazmi, dan Fredo, mereka cuma ganti jungler kan. Jadi karena mereka sudah bermain bersama selama bermusim-musim, dari awalnya masih pemula baru kenal gamenya, tapi udah kuat secara mekanik. Dan makin sering main MPL mereka mulai paham strategi, makro, mereka mulai paham cara menjadi sebuah tim. Jadi saya tahu di season ini mereka akan jadi sangat kuat,” ungkap Zeys.

Oleh karena itu, pelatih EVOS Legends tersebut sangat respect terhadap perjuangan yang dimiliki Genflix yang akhirnya berhasil menembus tiga besar MPL Indonesia Season 7. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Ada yang setuju dengan pernyataan Zeys? Jangan lupa ikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!