Selebrasi Rippo Usai Kalahkan Todak Ternyata untuk Bela EVOS Legends

Billy Rifki
11/06/2021 15:03 WIB
Selebrasi Rippo Usai Kalahkan Todak Ternyata untuk Bela EVOS Legends
esports.id interview

Bigetron Alpha kembali menuai kemenangan di laga pertama lower bracket MSC 2021 melawan Todak dengan skor 2-0. BTR tak mengubah "the winning squad" mereka berisi Rippo, Renbo, Kyy, Dreams dan Matt. BTR terlihat tak kesulitan di dua game tersebut, kekompakan dan disiplin yang jadi kekuatan utama BTR tampak jelas.

Namun, performa Rippo lagi-lagi mencuat dengan aksi Belerick dan Phoveus-nya. Menggunakan hero baru, Renbo mencatat 7 kill tanpa terciduk sekalipun. Setelah laga, Rippo seperti biasa melakukan selebrasi. Namun, khusus selebrasi kali ini seperti diungkapkan oleh coach Age, Rippo melakukannya untuk membalas selebrasi Todak saat melawan EVOS Legends. 

Yamisok Nobar

"Oh itu selebrasi kemarin Todak ngelawan EVOS sebelum main dia beginikan (menirukan pose kucing), jadi dibalas sama Rippo," ucap Age kepada Esports.ID. Memang sempat ramai di kolom komentar saat EVOS bertemu Todak, salah satu pemain tim Malaysia tersebut melakukan gimik-gimik seakan taunting tim EVOS.

Rippo ternyata sudah mempersiapkan balasan untuk TODAK karena sudah "mengejek" perwakilan Indonesia di MSC 2021. Wah, Rippo solidaritasnya tinggi banget sampai EVOS Legends pun dibela. Semoga netizen juga sama-sama bela tim Indonesia di MSC 2021 ya!