5 Pemain yang Catat Kill Terbanyak Di Group Stage MSC 2021

Fikri Fuaddy
11/06/2021 09:50 WIB
5 Pemain yang Catat Kill Terbanyak Di Group Stage MSC 2021
MSC 2021

Babak group stage Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 telah selesai bergulir sejak tiga hari lalu, 7 – 9 Juni 2021 kemarin. Selama tiga hari itu juga, beberapa pemain sudah mencatatkan hasil memuaskan dan membawa tim mereka ke tahap berikutnya yaitu playoff yang mulai diselenggarakan pada 11 – 13 Juni mendatang.

Dibalik itu, ternyata terdapat catatan-catatan menarik untuk dilirik. Seperti pemain yang memiliki torehan kill terbanyak sepanjang babak group stage lalu. Tim Esports.ID telah merangkum beberapa pemain yang berhasil menjadi kandidat most kill di MSC 2021 ini. Apakah kamu penasaran siapa aja pemain menjadi ujung tombak bagi timnya untuk mengamankan poin kill? Yukk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar
  1. Wise

Salah satu pemain yang sempat digadang-gadangkan menjadi lawan terberat tim asal Indonesia dalam rangka memperebutkan gelar MSC tahun ini, ternyata turut mencatatkan hasil yang cukup memuaskan. Berada di posisi kelima pemain dengan jumlah kill terbanyak, Wise meraih 30 total kill dari dua pertandingannya menghadapi BTR Alpha dan Impunity KH.

Dari 4 game yang dijalaninya, pemain yang terkenal dengan hyper Aldous itu setidaknya mendapatkan 7,5 kill per game (KPG). Terkenal dengan Aldous bukan berarti ia mendapatkan kill terbanyak melalui hero tersebut. Saat menghadapi Impunity KH, Wise mendapatkan 16 total poin kill di game kedua dengan hero Yi Sun-Shin.

  1. Oppi

Andalan Impunity KH sejak M2 World Championship lalu ini menjadi sorotan usai memperlihatkan perkembangannya melalui permainan mengesankan selama babak group stage lalu. Bermain di posisi gold laner untuk Impunity KH, Oppi ikut andil dalam deretan pemain most kill MSC tahun ini dengan mendapatkan 35 total kill dari tiga pertandingannya selama group stage.

Menghadapi Blacklist International, BTR Alpha, dan IDNS, Oppi yang mengandalkan Hayabusa dan Chou sebagai hero utamanya mendapatkan setidaknya 4,3 kill per game (KPG). Hasil tersebut ia dapatkan dari dua game kontra Blacklist, dan masing-masing tiga match dengan BTR Alpha serta IDNS Thailand.

  1. Loysss

Pemain yang terbilang baru menginjak turnamen MLBB sekelas MSC ini berada di top 3 most kill untuk sementara. Meskipun sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff, Loysss cukup memberi kejutan melalui performa-nya dengan meraih 39 total kill dari tiga kali pertandingan. Menghadapi RSG SG, RSG MY, dan Impunity KH di group stage, Loysss bermain sebanyak tujuh kali dan mengamankan setidaknya 5,5 kill per game (KPG).

  1. Ferxiic

Pemain cilik milik EVOS Legends satu ini berhasil mengamankan posisi kedua hanya dengan dua kali pertandingan dan 4 total game yang dijalani. Menghadapi Todak Esports dan Cyber Exe di group stage, Ferxiic berada di posisi teratas grup B dan berhak melangkah ke babak playoff. Dari kedua pertandingan tersebut, Ferxiic berhasil mendapatkan 46 total kill.

Artinya, pemain berusia tahun itu mendapatkan kill per game tertinggi (KPG) dengan mengamankan setidaknya 11,5 dalam setiap game-nya. Memang tak dapat dipungkiri, hasil itu diperolehnya tak lepas dari Meta Diggie Feeder saat menghadapi Todak yang membuatnya mendapatkan 20 total kill hanya dari satu pertandingan. Setelah itu ia juga mengamankan Maniac saat melawan Cyber Exe.

1. Wightnite

Performa Impunity yang cukup mengejutkan di MSC tahun ini, membawa nama Wightnite kedalam deretan jungler terbaik saat ini. Menjadi pemain yang mecatatkan kill terbanyak, Wightnite mendapatkan 52 total kill dari tiga pertandingannya menghadapi Blacklist International, BTR Alpha, dan IDNS.

Menjadi pemain dengan jumlah game terbanyak di group stage MSC, Wightnite bersama Impunity bermain sebanyak delapan game dan mengamankan setidaknya 6,5 kill per game (KPG). Sekaligus menjadikan Impunity KH sebagai tim dengan total kill terbanyak saat ini, yaitu 140 total kill.

Itulah 5 pemain yang berhasil mencatatkan diri sebagai player dengan total kill terbanyak sepanjang group stage MSC 2021. Pastinya playoff yang akan diselenggarakan mulai besok Jumat, 11 Juni 2021 hingga Minggu, 13 Juni 2021, akan menghasilkan lebih banyak lagi catatan-catatan yang menarik. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Siapakah yang akan keluar sebagai most kill di MSC 2021 kali ini? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!