OPI Esports Susul Pabz! Ambisi Ciptakan El Clasico di MDL S4

Fikri Fuaddy
19/07/2021 11:54 WIB
OPI Esports Susul Pabz! Ambisi Ciptakan El Clasico di MDL S4
OPI Esports

Over Powered Indonesia (OPI) Esports berhasil melalui proses panjangnya menjadi salah satu tim di regular season MDL Season 4 mendatang. OPI Esports berhak mengamankan satu sisa slot MDL berkat kemenangan di pertandingan terakhirnya kontra XCN West Bandits.

Perjuangan OPI menuju MDL Season 4 tak mudah. Mereka satu-satunya tim yang melalui pertandingan terbanyak dengan total empat pertandingan sepanjang babak play in. Hari pertama, OPI harus merelakan slot MDL dari upper bracket usai ditumbangkan Pabz Esports dengan skor sengit 2-1.

Hasil itu membuat Kyle cs diharuskan kembali menjalani pertandingan di hari kedua, dimana mereka dihadapkan dengan Morph Viper yang masih menyimpan harapan setelah memulangkan Saints Spartan. Ambisi OPI membuat kisah El Clasico baru di MDL dengan Pabz tampak cukup kuat. Hal itu mereka buktikan dengan menumbangkan Morph Viper dan XCN West Bandits di hari yang sama.

Sebelumnya, ambisi menuwujudkan El Clasico baru di MDL tersebut diungkapkan CEO OPI Esports, David Nugroho dalam kesempatannya menjadi bintang tamu di Planet Esports pada Kamis, 15 Juli lalu. “Ini kan ngomongin MDL ya, gue berharap yang lolos OPI sama Pabz. Gue mau bikin kayak el clasico baru di MDL, OPI versus Pabz, itu tujuan gue,” ungkapnya.

Dengan berhasilnya kedua tim tersebut melaju ke MDL Season 4, bisa jadi keinginan tersebut dapat saja terjadi. Mengingat cukup panasnya persaingan antar kedua tim di beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah persaingan mereka semakin memeriahkan MDL Season 4 nanti? Ikuti terus berita MDL Season 4 hanya di Esports ID!