Sembuh Covid, Zeys Mengenang Momen Sedih Saat Isolasi & Ditinggal Nenek

Billy Rifki
19/07/2021 14:47 WIB
Sembuh Covid, Zeys Mengenang Momen Sedih Saat Isolasi & Ditinggal Nenek
Instagram

Sosok pelatih EVOS Legends, Bjorn Ong alias Zeys lama tak terdengar kabarnya. Pria asal Singapura ini sempat terjangkit Covid sehingga memaksanya untuk isolasi beberapa waktu. Untungnya, Zeys telah menyatakan dirinya sudah sembuh Covid usai isolasi 28 hari. Ia tampak menghabiskan waktu dengan mengenang perjalanan karirnya hingga momen terburuk saat ditinggal sang Nenek.

Zeys sempat mengemas keperluannya untuk pulang menemani neneknya yang sakit. Pedihnya, ia tak bisa kembali ke negara asalnya dan harus melewatkan proses pemakaman akibat dirinya tertular oleh seseorang yang diduga terjangkit lebih dulu saat masih di Indonesia.Zeys sempat mengutarakan kekesalannya dalam Instastory beberapa waktu lalu. Momen tersebut ibarat titik terburuk bagi Zeys, ia bahkan mulai membenci karir yang ia bangun, tertulis dalam unggahan Instagram terbarunya.

" Berbicara karir, aku mulai membenci pekerjaan yang sebelumnya membuatku bersemangat. Aku menempatkan diriku dalam waktu yang sangat panjang untuk menang, apapun yang diperlukan untuk memberi timku 1% kesempatan tambahan untuk menang, aku akan lakukan." tulis Zeys

Namun, dalam masa-masa pengasingannya akibat sakit, Zeys merasa timnya tidak melakukan hal yang sama, setidaknya memiliki pemahaman yang sejalan untuk memenangkan kejuaraan. Zeys seperti merombak total tim besutannya tiap kali musim dimulai padahal sudah dibangun susah payah di musim sebelumnya. Pekerjaannya sebatas cara untuk mencari uang lalu pensiun.

Diakhir unggahannya, Zeys tampak tercerahkan. Kepergian sang Nenek membuatnya makin dewasa dan tegar. Zeys mengatakan siap untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Semoga motivasi baru Zeys bisa membantu EVOS Legends mempertahankan gelar MPL mereka di season 8. Semangat terus Zeys!