Usai Alberttt & Clay, RRQ Hoshi Umumkan Dua Nama Lagi untuk MPL Season 8

Fikri Fuaddy
11/07/2021 11:23 WIB
Usai Alberttt & Clay, RRQ Hoshi Umumkan Dua Nama Lagi untuk MPL Season 8
Team RRQ

Setelah mengumumkan dua pemain yang dipastikan mengisi line up mereka di MPL ID Season 8, Alberttt dan Clay, Team RRQ kini mengumumkan dua pemain lainnya yang menyusul dua nama tersebut. Pemain dari MPL musim lalu, Psycho dan R7 kembali dipercaya RRQ Hoshi untuk merebut gelar MPL mereka yang keempat kalinya.

Sebagai pemain yang dikenal bermain raomer dan mid laner, Psycho menjadi pemain ketiga yang dipilih RRQ Hoshi. Namun, untuk MPL musim mendatang belum diketahui di posisi mana pemain asal Pontianak itu akan bermain. Kemungkinan terbesar ia akan mengisi posisi roamer, mengingat adanya Clay sebagai senjata baru mid laner RRQ Hoshi.

Selain itu, ada nama R7 di daftar keempat line up RRQ Hoshi. R7 berkemungkinan besar akan kembali bermain hero-hero fighter di exp lane. Konsistensi dan pengalamannya sejak MPL Season 4 lalu membuat dirinya masih menjadi pilihan utama. Bahkan hingga MPL Season lalu, pemain bernama asli Rivaldi Fatah itu selalu disebut-sebut dalam top 3 offlaner terkuat di MPL Indonesia.

Dengan diumumkannya dua pemain tersebut, artinya RRQ Hoshi sudah memiliki empat pemain dalam daftar roster mereka di Season depan, yakni Alberttt, Clay, Psycho, dan R7. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan diumumkan Team RRQ sebagai pemain selanjutnya? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!