Mobile Legends Rilis Skin Star Wars Argus dan Cyclops Bulan Ini!

Fikri Fuaddy
02/07/2021 16:57 WIB
Mobile Legends Rilis Skin Star Wars Argus dan Cyclops Bulan Ini!
Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends X Star Wars akhirnya akan segera hadir di Land of Dawn. Pengumuman kolaborasi antar games MOBA besutan Moonton dengan salah satu film science fiction terbaik sepanjang sejarah itu sebelumnya sudah diumumkan sejak bulan Mei lalu. Kini, melalui media sosial Mobile legends, mereka memastikan kolaborasi tersebut masuk ke dalam kalender bulan ini.

Kolaborasi tersebut akan hadir dalam bentuk skin hero Argus dan Cyclops. Namun, sayangnya kedua skin tersebut hanya dapat dinikmati oleh para pemain dari sebagian besar region Asia Tenggara dan Jepang. Artinya, selain dari negara-negara tersebut harus menunggu jadwal rilis dari Moonton untuk dapat menikmati skin Star Wars.

Untungnya Indonesia masuk dalam daftar negara yang dapat menikmati skin Star Wars Argus dan Cyclops pada periode pertama ini. Menurut kalender rilis skin bula Juli yang diunggah @realmobilelegendsid pada Kamis (1/7), Argus Star Wars akan rilis setelah skin special Zilong, sementara Cyclops akan hadir setelah Starlight hero Sun.

Belum diketahui bagaimana cara memperoleh kedua skin tersebut nantinya apakah dengan top up diamond atau harus mengikuti rangkaian event yang disediakan Mobile Legends. Pastinya, bakal sangat menarik yah. Apalagi bagi kamu pencinta hero Argus dan Cyclops. Ada yang sudah tidak sabar menantikan skin ini? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk informasi selanjutnya ya Sobat!