Pemain Kena Covid-19, WSL Undur Pertandingan RRQ Mika

Fikri Fuaddy
02/07/2021 14:11 WIB
Pemain Kena Covid-19, WSL Undur Pertandingan RRQ Mika
Team RRQ

Team RRQ mengumumkan jadwal pertandingan RRQ Mika di minggu kedua regular season Woman Star League (WSL) Season 3 diundur. Hal itu dikarenakan para pemain divisi wanita Mobile Legends dinyatakan positif Covid-19.

Terkait dengan post sebelumnya, mimin infokan adanya update terkini mengenai RRQ Mika di WSL Season 3. Dengan ini match RRQ Mika untuk minggu ini diundur hingga update berikutnya,” tulis pengumuman tersebut saat dikutip dari @teamrrq Jumat (2/7/2021).

Pengumuman itu menyusul kabar yang diinformasikan oleh Instagram resmi penyelenggara WSL S3, @womanstarleague pada Kamis, 1 Juli.

Jadwal RRQ Mika pada minggu kedua Regular Season WSL S3 akan direschedule di minggu ketiga. Hal ini sehubungan dengan kondisi dari para player RRQ Mika. Untuk info lebih lanjut dan update jadwal week 2 dan week 3 dapat dilihat pada pengumuman selanjutnya,” tulis akun tersebut.

RRQ Mika dalam minggu ini dijadwalkan menghadapi Belletron Era pada hari kedua Sabtu (3/7) dan LOH Kyra pada hari ketiga, Minggu (4/7) nanti. Kedua pertandingan tersebut akan diatur kembali oleh pihak penyelenggara WSL Season 3. Namun, belum diketahui kapan akan dilaksanakan.

Pada klasemen sementara, Vivi cs kini berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 4 poin dari tiga kali pertandingan di minggu pertama lalu.

Salah satu pemain RRQ Mika, Quinnie mengungah story menjelaskan gejala Covid-19 yang dialaminya. Vivi sendiri pulang ke rumahnya untuk isolasi mandiri, sedangkan quinnie dan 3 pemain lainnya melakukan isolasi di gaming house bersama.Semoga saja kondisi ini tidak membuat performa RRQ Mika menurut ya Sobat. Tetap support dan doakan mereka ya Sobat, Stay safe!