Eksibisi PON Esports

Kelra Posting Baju Blacklist International, Bakal Pindah?

Billy Rifki
01/07/2021 12:10 WIB
Kelra Posting Baju Blacklist International, Bakal Pindah?
instagram

Usai menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021, Execration mengumumkan kalau roster mereka bakal dilego alias dijual ke rumah baru. Dengan talenta-talenta maut yang dimiliki Execration, pastinya banyak tim yang tertarik memboyong salah satu atau mungkin semuanya.

Kemarin, Kelra yang mendapat gelar MVP grand final mem-posting kisi-kisi masa depannya. Ia mengunggah jersey dari rival di MPL PH dan juga MSC, Blacklist International. Mungkinkah ia akan pindah ke Blacklist International?

Yamisok Nobar

Blacklist sendiri sebenarnya sangat kuat dan tak terlihat kurang chemistry. Wise, ohmyv33nus, Oheb, Eson dan Edward sangat padu mengeksekusi tiap rencana mereka. Namun, kedatangan Kelra tentu punya dampak besar.

Secara gameplay, Kelra cocok main bersama Blacklist karena hero poolnya yang sesuai dengan preferensi mereka. Sebut saja Lunox dan Harith sidelane yang jadi andalan kedua tim dan selalu diperebutkan tiap kubu Execration dan Blacklist bertemu.

Namun, bakal dilema juga untuk Blacklist menyingkirkan satu antara Oheb atau Edward karena keduanya juga main sangat baik terlepas dari kegagalan juara di MSC 2021.

Mungkinkah sang MVP MSC pindah ke Blacklist International? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?