Eksibisi PON Esports

Roster MPL S8 Alter Ego, Tanpa Kehadiran Tiga Pemain Penting

Billy Rifki
25/07/2021 16:58 WIB
Roster MPL S8 Alter Ego, Tanpa Kehadiran Tiga Pemain Penting
instagram

Alter Ego jadi tim terbaru yang merilis roster mereka untuk MPL Indonesia Season 8. Banyak perubahan mereka ungkap termasuk ketiadaan tiga pemain penting yang sebelumnya tak pernah hilang dari daftar line up.

Lewat postingan sosial media mereka mulai dari Instagram sampai YouTube, AE memperkenalkan pemain serta jersey baru mereka berbalut hitam dominan dengan aksen merah dan putih dibagian lengan. Terlihat, sosok andalan musim lalu seperti Celiboy, LeoMurphy, Udil, Pai tampak hadir bersamaan dengan rekrutan baru Rasy. Nino yang juga promosi musim lalu dibawa serta dalam roster. Namun, AE tak menampilkan Ahmad, Caesius dan Yam bersama enam pemain ini.

Yamisok Nobar

Ini cukup mengejutkan mengingat jasa dari Ahmad yang sangat krusial di MPL Season 6. Bersama dengan Celiboy, ia jadi tulang punggung kekuatan AE saat itu. Yam dan Caesius juga berperan dibelakang layar sebagai senior dan sesekali tampil jadi pengganti sepadan saat AE tak bisa memainkan Udil atau Pai.

Padahal, ramai isu sebelum MPL S8 kalau LeoMurphy yang ingin rehat. Kenyataannya, Ahmad alias Maungzy yang memutuskan absen di MPL S8. Mampukah roster Alter Ego menjadi juara di MPL S8? Atau akan ada kejutan tambahan dari AE?