Eksibisi PON Esports

Target RRQ Hoshi MPL S8, AP: "Mereka Tahu Tempat RRQ Seharusnya"

Billy Rifki
22/07/2021 10:16 WIB
Target RRQ Hoshi MPL S8, AP: "Mereka Tahu Tempat RRQ Seharusnya"
esports.id interview

RRQ Hoshi telah merilis roster mereka untuk MPL Season 8. Mengusung konsep unik dengan teaser 6 pemain awal, kemudian satu per satu diumumkan hingga jadi 9 pemain. Sampai akhirnya di video terakhir menunjukan Lemon yang gantung jersey memutuskan rehat dari musim kompetisi kali ini.

Sebelum menentukan 8 pemain yang lolos dari trial RRQ Hoshi, Pak AP mengatakan mereka memberi tes kepada lebih dari 20 pemain. Setelah yakin dengan trialist yang lolos, Pak AP menekankan ia tak memberikan ekspektasi berlebihan kepada mereka di musim ini, meski ia mengaku kecewa dengan pencapaian RRQ Hoshi kemarin.

Yamisok Nobar

"Saya ngga marah-marah. Lebih ke arah balik lagi saya bilang, tempat kita ngga sepantasnya di situ harusnya. Mereka tahu. Jadi setiap orang yang masuk RRQ itu tahu tempat RRQ di mana. Pressure itu ada meskipun saya ngga ngomong." ucap pak AP ke Esports.ID.

Ia mengarahkan para pemain untuk introspeksi diri kalau skill semata tak cukup untuk jadi juara. Namun, di musim ini ia melihat bara semangat pemain sudah muncul kembali.

Seberapa optimis roster RRQ Hoshi kali ini bisa menjuarai MPL S8?