Eksibisi PON Esports

Bigetron Alpha Umumkan Branz Comeback di MPL ID S8!

Fikri Fuaddy
28/07/2021 16:05 WIB
Bigetron Alpha Umumkan Branz Comeback di MPL ID S8!
Bigetron Esports

Teka-teki soal roster dari tim runner up MPL season lalu, Bigetron (BTR) Alpha mulai terjawab satu per satu. BTR akhirnya memperkenalkan pemain pertama yang akan mengisi line up mereka di MPL ID Season 8 nanti ialah Branz.

Pengumuman tersebut diumumkan Bigetron Esports dalam media sosial resmi mereka pada Rabu, 28 Juli 2021. “@btr_branz telah kembali untuk memperkuat Line Up dari ALPHA di MPL S8 ini. Nantikan kembali permainannya dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami Bigetroopers!” tulis @bigetronesports.

Yamisok Nobar

Ya, seperti yang diketahui Branz sempat absen dari line up Bigetron Alpha saat MSC 2021 lalu. Kehilangan sosok Branz cukup merepotkan Bigetron Alpha dalam memberikan performa terbaik di MSC. Digadang-gadang akan menjadi salah satu di antara tim yang menyentuh grand final, Bigetron malah harus rela pulang lebih awal usai ditumbangkan RSG MY di babak playoff.

Namun kali ini, pemain yang sudah memperkuat Bigetron sejak MPL ID Season 3 tersebut akan kembali berada di barisan depan pasukan Bigetroopers untuk MPL yang akan datang. Hadirnya Branz pastinya dapat membuat Bigetron kembali mempertontonkan gaya permainannya yang khas kepada penikmat MPL Indonesia.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Branz mampu membawa Bigetron Alpha menjuarai MPL musim ini? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!