Eksibisi PON Esports

Esports Star Indonesia Season 2 Hadir Lagi Cari Talenta Baru MLBB!

Billy Rifki
06/07/2021 09:32 WIB
Esports Star Indonesia Season 2 Hadir Lagi Cari Talenta Baru MLBB!
sports.okezone.com

Sukses menghadirkan perspektif baru dunia entertainment dengan acara Esports Star Indonesia, PT Esport Star Indonesia dan Moonton kembali menjalin kerjasama untuk yang Season 2 di Studio RCTI+ (5/7).

Ajang reality show untuk mencari calon-calon profesional player Mobile Legends baru ini mendapat sambutan positif di edisi perdananya. Tercatat ada 27.000 gamers mendaftar di Esports Star Indonesia season satu. Rencananya, acara ini akan diselenggarakan pada Agustus sampai Desember 2021.

Yamisok Nobar

“Dengan adanya acara ini, (semoga) bisa menjadi lonjakan karir serta batu loncatan bagi gamers Indonesia,” kata Valencia Tanoesoedibjo CEO PT Esport Star Indonesia, dikutip dari sports.okezone.com.

Untuk mewujudkan misi tersebut, ia menyebut kalau perekrut nantinya mengutamakan menyaring pendaftar usia muda dengan bakat yang menonjol. Di kasta turnamen Mobile Legends tertinggi Indonesia yakni MPL, ada banyak anak muda yang menjadi bintang esports. Misalnya Ferxiic yang berusia 16 tahun dan sudah menjuarai MPL Season 7 di kesempatan debutnya di EVOS Legends. Lalu ada Alberttt yang juara pernah jadi juara dan dijuluki sebagai salah satu pemain dengan skill Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Di season sebelumnya, para pemain yang terpilih nanti akan dibentuk menjadi dua kubu dan akan di adu dengan kontestan lainnya. Pemain akan dipilih oleh mentor ternama di industri esports dan game, diselingi dengan coaching clinic dari pro player Mobile Legends Indonesia.

Wah seru banget kan? Tunggu apalagi, ini saatnya kamu ikutan Esports Star Indonesia dan wujudkan mimpimu jadi pro player Mobile Legends!