Eksibisi PON Esports

Kiboy Ungkap Sanz Sempat Kesal Usai Dikalahkan EVOS Legends

Billy Rifki
29/08/2021 17:16 WIB
Kiboy Ungkap Sanz Sempat Kesal Usai Dikalahkan EVOS Legends
esports.id interview

ONIC Esports berhasil bangkit dari kekalahan pahit kontra EVOS Legends di hari pertama pekan ketiga MPL Season 8. Pasukan landak tanding kembali di hari ketiga, kali ini melawan Geek Fam yang mereka tumbangkan 2-0 langsung. Sanz kembali memakai hero assassin setelah di laga lawan EVOS, performa Ling-nya dapat sorotan tajam.

Banyak fans khawatir Sanz tak akan berani lagi pakai assassin akibat ter-bully penjagaan super ketat dari Rekt. Namun, ia menunjukan mental yang kuat dengan memilih Hayabusa dan Lancelot di laga kontra Geek Fam. Meski begitu, Kiboy selaku rekan setim dari Sanz mengatakan kalau jungler mereka memang sempat kesal dan murung setelah kekalahan melawan EVOS.

Yamisok Nobar

" Ya pasti ada dua-duanya, keselnya atau apalah (ekspresi Sanz pasca melawan EVOS), tapi ya kita sudah arahkan buat next-nya bagaimana. Sudah aman semua pasti, mungkin buat next ngga begitu lagi." ucap Kiboy menjelaskan reaksi Sanz.

Tambahnya, Sanz sendiri tidak terlalu banyak mengeluh di laga melawan EVOS meski penetrasi dari Rekt membuat Sanz kesulitan farming. Namun, Sanz berusaha tetap tenang dan mencoba yang terbaik.

Ke depan, tim ONIC akan lebih memperbaiki komunikasi agar Sanz bisa leluasa farming dan terhindar dari tank-tank agresif dan bandel seperti Rekt.