Alter Ego Simpan Duet Rasy-LeoMurphy Jadi Senjata Rahasia

Billy Rifki
29/08/2021 06:55 WIB
Alter Ego Simpan Duet Rasy-LeoMurphy Jadi Senjata Rahasia
esports.id interview

Alter Ego masih memegang poin sempurna untuk jumlah kemenangan di MPL Season 8 sebanyak 5 kali. Di week-3, mereka berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dan Aura Fire.

Namun, ternyata AE masih punya senjata rahasia loh. Beberapa diantarnya diungkap oleh Rasy saat media interview seusai laga melawan Bigetron Alpha. Ia mengatakan saat masuk ke Alter Ego, ia sebenarnya diduetkan dengan LeoMurphy, bukan dengan Udil maupun Ahmad. Strategi ini pun dikatakannya bisa jadi kejutan AE nanti, meski ia tak tahu kapan bakal diperlihatkan ke publik.

"Ini menarik sih, awal-awal gue masuk AE tuh gue dipasangin sama LeoMurphy. Karena kita kan ganti-gantian lah tank-support. Gue ngerasa juga oke-oke aja (chemistry dengan LeoMurphy), jadi ya gue sudah bilang sih Alter Ego banyak kejutan" ucap Rasy.

Rasy juga mengatakan kalau Alter Ego sudah menyiapkan banyak senjata rahasia. Seperti Udil yang mungkin dimainkan tiba-tiba, atau bongkar pasang duet di midlane sampai mengembalikan Ahmad jadi sidelaner.

Yang pasti, kalau Rasy dan LeoMurphy ditandemkan, sudah pasti rusuh banget sih permainan AE. Gaya main penuh kalkulasi ala Rasy serta tipikal usil dan berani dari LeoMurphy.

Bagaimana pendapat kalian soal duet Rasy-LeoMurphy?