AE Rasy Tanggapi Performa Offlaner Baru Bigetron Alpha

Billy Rifki
28/08/2021 18:04 WIB
AE Rasy Tanggapi Performa Offlaner Baru Bigetron Alpha
esports.id interview

Duel sengit Alter Ego vs Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan untuk tim Celiboy cs dengan skor 2-1 (28/8). AE masih dengan skuad terbaiknya cuma mengganti LeoMurphy dengan tank baru mereka, Rasy. Sementara Bigetron Alpha menjajal pemain promosi dari MDL yakni Xorizo menggantikan Rippo. 

Sayangnya, offlaner baru Bigetron Alpha tersebut tak mampu membuat impresi mengesankan. Rasy sendiri menyebut permainan Xorizo masih biasa-biasa saja.

 

"Ya kaya offlaner biasa aja sih. Soalnya, ngga se-wah kaya misalkan bisa outplayed atau apa. Menurut gue tiga game tadi sih ngga ada" ucap Rasy saat sesi media interview setelah pertandingan.

Namun, Rasy menganggap strategi Bigetron untuk mencoba pemain bukanlah kesalahan. Mereka pasti sudah berlatih dan coach Age sudah yakin dengan kemampuan pemainnya termasuk sang debutan, Xorizo.

Mungkin kita bisa melihat kemampuan terbaik dari dua pemain BTR Alpha di laga selanjutnya MPL Season 8. Kalau menurut sobat Esports, bagaimana penampilan Xorizo di game melawan Alter Ego?