Menang Lawan RBG, Aura Fire Nazar Lakukan Ini Kalau Lolos Playoffs

Billy Rifki
28/08/2021 15:01 WIB
Menang Lawan RBG, Aura Fire Nazar Lakukan Ini Kalau Lolos Playoffs
esports.id interview

Setelah hampir menang lawan Alter Ego kemarin, akhirnya Aura Fire sukses mengantongi kemenangan kedua mereka melawan Rebellion Genflix. Skor 2-0 jadi pembuka laga pertama di hari kedua pekan ketiga MPL Season 8.

Ditemui seusai match, Variety menemui media untuk melakukan sesi interview. Sosok ini belakangan jadi perbincangan banyak orang karena skillnya terutama saat memakai Lancelot. Terkait target Aura musim ini, tentu ia sangat ingin membawa timnya juara, namun, ia dan tim sendiri sudah menetapkan nazar kalau bisa membawa Aura melenggang ke playoffs.

" Kalau menurut saya sendiri dari pribadi saya sendiri, saya fokus dulu playoffs lah. Kalau misalkan kita sudah masuk playoffs, kita all-in aja. Mau juara berapapun, kita bakal all-in di playoffs itu. Kalau itu (nazar), habis playoffs paling kita berbagi rezeki aja." ucap Variety

Aura Fire sendiri saat ini sudah menempati peringkat 5 klasemen sementara menyalip Bigetron Alpha. Variety cs telah mengantongi nilai match dua kali win dan tiga kali kalah.

Mampukah Aura Fire menunaikan nazarnya untuk lolos playoffs?