Luminaire Minta EVOS Fams Berhenti Sebut Dirinya Pahlawan

Fikri Fuaddy
28/08/2021 10:06 WIB
Luminaire Minta EVOS Fams Berhenti Sebut Dirinya Pahlawan
EVOS Esports

Kabar soal baliknya Luminaire ke scene kompetitif akhirnya menemui titik terang. Pemain yang sudah mempersembahkan dua piala MPL untuk EVOS Legends ini dipastikan bakal kembali bermain dimulai dari MDL, dan kemungkinan besar akan dinaikkan ke line up utama pasukan MPL milik EVOS dalam waktu dekat.

Namun, baliknya Luminaire dari rehatnya yang tak begitu lama, semakin membuat publik ingin melekatkan gelar ‘Pahlawan’ kepada pemain satu ini. Bukan tanpa alasan, Luminaire sendiri memang sudah cukup sering melakukan rehat. Bahkan, bisa dibilang ia seperti menjadi jawaban atas masalah turunnya performa EVOS Legends awal musim lalu.

Yamisok Nobar

Dalam sebuah video khusus yang dipersembahkan EVOS Esports untuk Luminaire, ia menyampaikan permintaan khususnya kepada EVOS Fams. Luminaire menyampaikan permintaan maaf atas isu-isu yang pernah diperbuatnya dan meminta para fans berhenti menyebutnya pahlawan.

Buat kedepannya gue cuman minta dukungan kalian (EVOS Fams) terus aja. Entah gue saat di atas ataupun di bawah, entah EVOS di atas atupun di bawah, karena kan nggak ada yang tahu. Kenapa gue bilang kayak gue nggak terima dibilang pahlawan, nanti gue takutnya ekspetasi kalian terlalu tinggi.” Ungkap Luminaire.

Permintaan itu diungkap Luminaire karena dirinya merasa kurang bisa menerima sebutan tersebut. Luminaire menyebut, sebutan tersebut mengesankan bahwa ia menjadi kunci kemenangan bagi EVOS, namun ia sendiri tak bisa memastikan memberikan kemenangan untuk tim Harimau Putih.

Kalau (sebutan) rehat, ya gue terima aja dipanggil rehat. Cuman kalau dibilang pahlawan, gue kayak kurang terima karena isunya kemarin (season 7) itu kalau pun EVOS kalah, gue bakal tetap rehat. Gue nggak apa dipanggil rehat, cuman kalau dipanggil pahlawan kesannya gue datang cuman buat ngebantuin terus menang, terus gue rehat lagi. Itu karena gue nggak terima karena gue main pun belum tentu menang,” ujarnya.

Untuk musim baru di MPL ID Season 8 ini, Luminaire berjanji akan melakukan yang terbaik semampu dirinya untuk EVOS Legends. Ia berharap seluruh EVOS Fams mendoakan serta mendukung dirinya dan EVOS Legends agar terus berkembang untuk kedepannya.