Eksibisi PON Esports

Wann Sebut Sulit Meracik Tim Full Pemain Pontianak, Kenapa?

Billy Rifki
28/08/2021 00:37 WIB
Wann Sebut Sulit Meracik Tim Full Pemain Pontianak, Kenapa?
esports.id interview

Seusai laga antara EVOS Legends vs ONIC Esports yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tim Harimau di week-3 hari pertama MPL Season 8, Wann menyempatkan diri untuk berbincang dengan media.

Pemain yang berasal dari Pontianak ini menanggapi pertanyaan soal kemungkinan Wann membentuk tim full pemain Pontianak untuk senang-senang atau mungkin jelang perhelatan Ekshibisi Esports PON XX Papua pada 22-6 September mendatang. Menurutnya, meski pemain Pontianak jago-jago, namun akan sulit membentuk tim dengan mereka, kenapa ya?

Yamisok Nobar

"Kayanya kemungkinan mau nge-team sama orang Ponti (Pontianak) kecil sih, soalnya kan semua player-player mekanik kan bukan player otak. Jadi kalau disatuin nanti bingung siapa otaknya, haha" ucap Wann

Pontianak sendiri dijuluki sebagai kota kelahiran pro player MLBB saking banyaknya pemain dari provinsi Kalimantan Barat tersebut yang sukses meniti karir ke tim esports profesional.

Selain Wann, ada nama Ahmad dari Alter Ego, Drian di ONIC Esports, Psychoo dari RRQ Hoshi dan Kyy support/tanker andalan Bigetron Alpha.

Banyak juga fans yang membayangkan tim yang berisi full pemain Pontianak bakal jadi dream team kalau ada turnamen antar provinsi berskala nasional seperti PON XX Papua nanti.

Menurut sobat Esports, Wann bakal bikin tim full pemain Pontianak ngga yah?