Jelang Laga El Clasico MPL S8, Wann Ajak XINNN "Berduel"

Billy Rifki
28/08/2021 00:33 WIB
Jelang Laga El Clasico MPL S8, Wann Ajak XINNN "Berduel"
esports.id interview

Partai panas penuh gengsi akan terjadi di pekan ke-3 hari kedua MPL Season 8. Duel El Classico alias pertemuan EVOS Legends vs RRQ Hoshi bisa dibilang sebagai pertarungan dengan jumlah fans terbesar di ranah kompetitif Mobile Legends. Tak heran, gengsi dan kehormatan sangat dipertaruhkan oleh pendukung maupun para pemain yang bertanding.

Dalam laga ini, akan jadi pertemuan banyak pemain berbakat. Mulai dari jungler muda fenomenal Alberttt dan XINN, offlaner terbaik tanah air R7 dan Antimage, serta mantan core yang mengemban tugas baru yakni Wann, midlaner EVOS Legends serta XINNN, hyper carry agresif yang kini jadi goldlaner. Jelang pertemuan tersebut, Wann pun tak sabar untuk melawan XINNN dan mengajaknya "berduel" di Land of Dawn nanti!

Yamisok Nobar

" Pokoknya Bang XINNN, biar kita pindah role kita bakal tetep juga bertemu di land of Dawn. Tetep semangat! Nanti kalau kita ketemu di map, langsung aja perang kita berdua ya ngga usah dibantu" ucap Wann saat media interview.

Meski begitu, Wann mengatakan XINNN bukan lagi rivalnya karena mereka berdua sudah beda posisi. Menurutnya, rival untuk el classico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends sekarang lebih cocok disematkan pada Alberttt dan Ferxiic.

Wah, bakal seru nih el classico besok, akankan duel Wann dan XINN terjadi?