Alter Ego Sebut Sudah Belajar Agar Tidak Kena "Nerf" Patch Baru

Billy Rifki
27/08/2021 18:14 WIB
Alter Ego Sebut Sudah Belajar Agar Tidak Kena "Nerf" Patch Baru
esports.id interview

Di pekan ketiga MPL Season 8, para peserta akan bermain dengan patch baru, 1.6.10. Ada beberapa penyesuaian hero termasuk buff dan nerf yang mungkin mengubah meta.

Alter Ego jadi tim pertama yang main memakai patch baru melawan Aura Fire. Mereka punya pengalaman tak mengenakan di MPL Season 7 ketika dominasi mereka terhenti akibat "di-nerf" oleh hadirnya update di tengah regular season. Lantas, apakah mereka khawatir kejadian sama terulang kembali?

Yamisok Nobar

Menurut Nino, sang goldlaner dari Alter Ego, mereka telah belajar dari musim lalu. "Menurut Nino, season ini kita bakal belajar dari kesalahan. Soalnya, Nino merasa season kemarin kesalahan kita banget. Jadi kayak membahas patchnya lambat, sekarang kita sudah belajar dari kesalahan" ucap Nino saat interview media.

Memang beradaptasi dengan meta dan patch adalah salah satu hal yang harus segera dikuasai oleh para peserta MPL. Tim yang ketinggalan meta sudah pasti kesulitan menghadapi tim lawan yang punya strategi paling optimal berdasarkan meta terbaru.

Mudah-mudah semua tim MPL Season 8 tidak ada yang kena "nerf" patch baru lagi yah!