Eksibisi PON Esports

Bantai ONIC 2-0, Wann Ungkap Strategi EVOS Hadapi Sang Landak

Billy Rifki
27/08/2021 20:13 WIB
Bantai ONIC 2-0, Wann Ungkap Strategi EVOS Hadapi Sang Landak
esports.id interview

EVOS Legends berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor telak, 2-0 dilanjutan pekan ketiga hari pertama MPL Season 8. Meski di game 1 agak sengit, pertarungan berubah di game kedua saat pasukan Harimau membantai upaya bertahan sang Landak.

Sanz yang memakai Ling seakan tidak main di game tersebut dan cuma lompat-lompat antar dinding akibat penetrasi agresif dari Rekt dan Wann. Nama terakhir menjelaskan strategi dan persiapan EVOS Legends untuk laga melawan ONIC.

Yamisok Nobar

"Persiapan pasti ada. Kita setiap mau bertanding lawan tim esports manapun kita selalu buat persiapan. Kita nonton match-nya, kita cari kelemahannya, nanti kita baru pelajari. Makanya kita bisa menangin early game-nya tadi game kedua" ucap Wann saat interview media.

Wann juga menyoroti drafting dari ONIC terutama pemilihan Ling untuk Sanz. Menurut mantan pemain jungler tersebut, hero seperti Ling sangat beresiko karena tergantung terhadap buff atau monster-monster jungle untuk farm.

"Rusuh-rusuh jungle aja di early, jadi menang" tutup Wann mengenai taktik EVOS untuk mengalahkan ONIC.

Jadi pelajaran banget nih buat ONIC untuk membenahi early game mereka. Bagaimana pendapat sobat Esports soal pertandingan EVOS Legends vs ONIC tadi?