Menang El Classico MPL S8, VYN Ingatkan Fans Tidak Jatuhkan Tim Lawan

Billy Rifki
28/08/2021 19:58 WIB
Menang El Classico MPL S8, VYN Ingatkan Fans Tidak Jatuhkan Tim Lawan
esports.id interview

Pertarungan paling dinanti di MPL Season 8 antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi berkesudahan 2-0 untuk kemenangan sang Raja. laga berlangsung cukup sengit, namun di game kedua RRQ berhasil menciptakan momentum untuk mengakhiri perlawanan Rekt dan kawan-kawan dengan cukup nyaman.

Tampak seusai pertandingan sorak kegirangan dari para pemain RRQ Hoshi termasuk Pak AP yang ikut masuk merayakan. Begitupun para fans RRQ Kingdom yang pasti sudah siap membanjiri sosial media membanggakan kemenangan RRQ Hoshi. Selaku kapten, VYN mengingatkan para fans untuk tidak menghujat apalagi menjatuhkan tim lawan.

Yamisok Nobar

" Ya pokoknya yang caci maki begitu bukan fans itu provokator. Fans itu menurut gue bangga sama timnya tapi ngga menjatuhkan tim lain." ucap VYN saat media interview.

Perseteruan antara kedua kubu dari RRQ Hoshi dan EVOS Legends di kalangan fans memang cukup panas dan kadang keduanya tidak menerima kalau gengsinya terusik. Semoga dengan pesan perdamaian dari VYN, tidak ada fans RRQ Hoshi yang menghujat fans tim lain secara keterlaluan yah!