Eksibisi PON Esports

Oops! Reunian Kage Malah Bocorkan Kemungkinan Lokasi M3

Billy Rifki
25/08/2021 16:14 WIB
Oops! Reunian Kage Malah Bocorkan Kemungkinan Lokasi M3
instagram

Di stream NimoTV Antimage beberapa waktu lalu, offlaner EVOS Legends tersebut sedang reuni dengan rekan lamanya para "Kage" ketika masih membela ONIC Esports. Hadir di sana selain Antimage yakni Sasa, Udil, Drian dan Psychoo membahas masa-masa mereka bermain di tim Landak.

Namun, bukan cuma momen nostalgia yang mereka bicarakan, di akhir stream, Psychoo bertanya pada Sasa mengenai kapan ia kembali ke Indonesia. Jawaban Sasa cukup mengejutkan, ia mungkin tak sadar telah bocorkan lokasi M3 yang akan digelar Desember 2021.

Yamisok Nobar


"Lu kapan ke Indonesia lu?"
Tanya Psychoo. Sasa menjawab, "Masih lama lah, kalau M3 ikut bisa ke Indonesia lah". Antimage dengan agak terkejut menanyakan kembali apakah M3 dilangsungkan di Indonesia.

Dengan polosnya Sasa menegaskan jawab tersebut meski ia tak menyebutkan sumber siapa yang mengatakan demikian. Obrolan para Kage pun langsung bubar setelah Sasa nyeletuk demikian.

Lokasi M3 sendiri belum diumumkan resmi meski tanggal gelarannya sudah diungkap ke publik. Indonesia sebenarnya pernah dijadwalkan jadi lokasi untuk M2, sayangnya pandemi membuat event ini bergeser lokasi.

Aoakah omongan Sasa akan jadi kenyataan Sobat Esports?