Luminaire Isyaratkan Comeback ke EVOS Legends Lewat Jalur MDL

Billy Rifki
19/08/2021 05:44 WIB
Luminaire Isyaratkan Comeback ke EVOS Legends Lewat Jalur MDL
live instagram

Ihsan Besarik alias Luminaire adalah punggawa andalan EVOS Legends sejak menjuarai MPL Season 4 dan M1. Ia memutuskan rehat di MPL Season 8 setelah membawa EVOS menjadi juara kedua kalinya di MPL Season 7. 

Namun, Luminaire membuat fans berharap cemas lewat live instagram terbarunya. Ia mengatakan kalau mengaku salah dan tak profesional saat mengumumkan rehat. Ia pun memutuskan comeback sebagai pemain profesional hanya saja dari nol. Nol yang dimaksud Luminaire sepertinya meniti dari jenjang sebelum MPL yakni jalur MDL.

"Jadi guys gua mau kasih tahu kalau gua bakal main di MPL, kalian percaya enggak? Serius gua serius jadi gua balik pro player lagi, masuk ke laga MDL. Ya sudah intinya gua mau kasih tahu kalau yang kemaren itu salah gua, gua enggak profesionalGua bakal mulai lagi dari nol, dari MDL dulu" ucapnya ke para viewer Instagramnya.

Luminaire sendiri dikenal oleh fans MLBB sebagai orang yang usil dan kadang suka bercanda dengan statementnya. Namun, kemungkinan Luminaire comeback diperkuat dengan dugaan kalau Wann bakal absen sementara karena mengalami gangguan kesehatan.

Terlihat dari story IG Wann, terdapat bekas infus di tangan dari sang midlaner. Meski EVOS sendiri sudah punya pemain pengganti untuk midlane seperti Vaanstrong, namun kehadiran Luminaire tentu bisa mengangkat mental dan gameplay EVOS seperti saat mereka juara di musim lalu.

Tim-tim MPL pun tak asing mengorbitkan pemain dari MDL. EVOS telah melakukannya dengan mempromosikan Ferxiic dan Panser. Untuk kasus Luminaire, meski roster MPL sudah di lock, namun ia sepertinya masih berkesempatan untuk main di tim EVOS MDL untuk kemudian dinaikan ke MPL.

Luminaire sendiri tidak menjanjikan bakal muncul di week berapa, hanya saja ia akan mengikuti latihan terlebih dulu bersama EVOS.

Apakah Luminaire benar comeback ke MPL?