Morph Akasa Umumkan Farewell Chincaaw & Momobami!

Fikri Fuaddy
25/08/2021 15:04 WIB
Morph Akasa Umumkan Farewell Chincaaw & Momobami!
Morph Team

Divisi Mobile Legends ladies Morph Team yang diberi nama Akasa, resmi melepas dua punggawa mereka usai berakhir kurang memuaskan di Woman Star League (WSL) Season 3 lalu. Chincaaw dan Momobami diumumkan berpisah dengan Morph Akasa melalui Instagram resmi @morphteam pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Setelah mengikuti berbagai Turnamen mulai dari UniPin Ladies Series, Woman Star League Season 3 dan Turnamen lainnya, Dengan ini mimin menyatakan bahwa kami resmi berpisah dengan Chincaaw & Momobami,” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Keduanya memang diketahui baru saja bergabung dan memperkuat Morph Akasa dalam debut perdana tim ladies Morph itu di Ladies Series 2021, tepatnya pada bulan April 2021. Baru saja 4 bulan membela Morph, mereka kini sudah diumumkan meninggalkan Akasa beserta 4 rekan mereka lainnya Nao, Mikasa, Azumi, dan Bill.

Belum diketahui kemana dua pemain ini akan melanjutkan karir mereka di dunia Esports. Banyak yang menyebut bahwa Chincaaw akan menyusul kakaknya, Funi, ke Geng Kapak (GPX) bersama Momobami. Seperti yang diketahui, GPX sendiri tengah menyiapkan diri untuk membentuk pasukan MLBB ladies yang saat ini baru diisi dua pemain, yakni Earl dan Funi.

Performa Chincaaw dan Momobami saat membela Morph Akasa di 4 bulan terakhir bisa dibilang cukup baik. Dalam debut perdana mereka bersama Morph, keduanya memberikan juara 3 UniPin Ladies Series 2021, namun Chinchaaw belum berhasil mendapatkan hasil baik di WSL S3 lalu karena harus pulang lebih awal setelah dikalahkan MBR Delphyne di lower bracket playoff WSL S3.