Usai Pisah dari EVOS Lynx, Winda & Funi Resmi Gabung GPX

Fikri Fuaddy
21/08/2021 19:43 WIB
Usai Pisah dari EVOS Lynx, Winda & Funi Resmi Gabung GPX
Geng Kapak

Fanny “Funi” Cynthia dan Winda “Earl” Lunardi baru saja berpisah dengan EVOS Ladies yang sudah dibelanya dalam dua tahun terakhir. Keduanya baru saja diumumkan keluar dari EVOS dua hari yang lalu, Kamis (19/8). Namun kini, mereka secara resmi sudah dipublikasikan bergabung dengan Geng Kapak (GPX) mulai Sabtu, 21 Agustus 2021 ini.

Pengumuman Funi dan Earl diposting khusus oleh GPX dalam video berdurasi 45 detik dalam YouTube Channel Geng Kapak berjudul “Bukan ghoib, this is real! Welcome Funi & Earl”. Kabar ini sekaligus menjawab soal kepastian nasib Winda dan Funi di dunia Esports usai berpisah dengan EVOS Lynx.

Yamisok Nobar

 YouTube Geng Kapak, Sabtu (21/8/2021)

Sejumlah fans sebelumnya memang sudah menebak kedua pemain tersebut akan merapat ke GPX dalam waktu dekat. Dalam beberapa kali kesempatan dalam live streaming Winda, Funi serta Donkey, memang kabar tersebut sudah mulai mencuat. Dan kini, mereka sudah dipastikan berada di divisi MLBB ladies milik GPX.

Saat ini, GPX baru memiliki kedua pemain ini dalam line up pasti pasukan MLBB ladies mereka. Beberapa pemain lain nantinya akan menyusul seiring mendekatnya jadwal berbagai turnamen ladies MLBB Tanah Air. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapa saja yang akan menemani Funi dan Earl di daftar roster Mobile Legends Wanita GPX nantinya?