Eksibisi PON Esports

Audisi Esports Star Indonesia Dimulai Hari Ini, Nih Cara Daftarnya!

Billy Rifki
02/08/2021 12:20 WIB
Audisi Esports Star Indonesia Dimulai Hari Ini, Nih Cara Daftarnya!
rcti+

Ajang pencarian bakat reality show Esports Star Indonesia Season 2 telah memulai pendaftaran peserta secara online mulai hari ini 2 Agustus sampai 15 Agustus mendatang. Untuk sobat Esports yang tertarik gabung dan jadi bintang esports masa depan selanjutnya, kalian bisa mendaftar dengan cara unduh aplikasi RCTI+, membuat akun lalu ikuti instruksi di halaman Esports Star Indonesia untuk mendaftar.

Seperti diketahui musim lalu, hampir 27 ribu pendaftar ikut audisi Esports Star Indonesia Diprediksi, untuk musim kali ini antusiasme peserta akan lebih meningkat. Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan pesan yang optimistis bahwa Esports Star Indonesia Season 2 akan jauh lebih sukses dari penyelenggaraan pertamanya.

Yamisok Nobar

“Kami optimistis Esports Star Indonesia Season 2 akan bahkan lebih sukses dari sebelumnya. Sebab, banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports," kata Valencia Tanoesoedibjo dikutip dari lifestyle.sindonews.com.

 Para peserta audisi akan melalui beberapa tahapan audisi : pertama adalah registrasi melalui aplikasi RCTI+ dengan mengisi bio data dan tes pengetahuan tentang Mobile Legends : Bang Bang. Jika lolos, peserta audisi akan maju ke tahap ke-2 yakni uji tanding 1 lawan 1 melawan professional player. Pada tahap ini penilaian akan difokusan pada skill permainan peserta audisi. Jika berhasil melewatinya, tahap berikutnya adalah proses interview.

Yang berbeda di musim ini, peserta akan langsung bertemu dengan manajer tim dari kalangan selebritas apabila lolos di sampai sesi interview. Ada Tiara Andini sampai Olla Ramlan dipercaya jadi manajer tim yang akan menentukan pemain untuk di adu sepanjang kompetisi.

Nah itu dia cara mendaftar Esports Star Indonesia Season 2. Buruan daftar karena persaingan bakal ketat loh!