Eksibisi PON Esports

Taklukkan RRQ Hoshi, Sanz Ungkap Cara Atasi Duet Alberttt & XINNN!

Billy Rifki
21/08/2021 20:59 WIB
Taklukkan RRQ Hoshi, Sanz Ungkap Cara Atasi Duet Alberttt & XINNN!
esports.id interview

Partai panas ONIC Esports vs RRQ Hoshi jadi penutup hari kedua pekan-2 MPL Season 8. Sang landak berhasil unggul dari pasukan raja dengan skor 2-1. RRQ mengubah roster dari pekan sebelumnya dengan memainkan XINNN serta Psychoo.

Duel ini begitu menarik karena bagi Sanz karena ia menghadapi Alberttt serta XINNN yang sejak lama ingin dia lawan. Namun, pemain bernama asli Gilang ini menunjukan kalau duet maut RRQ Hoshi berhasil ia atasi. Ia mengaku kalau anak-anak ONIC tidak merasa takut saat RRQ menurunkan Alberttt-XINNN.

Yamisok Nobar

"Pastilah senang banget (mengalahkan Alberttt & XINNN). Tapi mereka main lumayan baguslah. Dampak hadirnya XINNN di RRQ ya 80% berpengaruh lah. Ngga ada sih (takut lawan XINNN), kuat-kuatin mental aja." ucap Sanz.

Sanz juga mengungkap kalau timnya tidak menganalisa cara Alter Ego yang berhasil mengalahkan RRQ juga. ONIC lebih berpaku pada strategi yang mereka lakukan saat scrim. "Kita main kaya kita main di scrim. Kuncinya fokus, jangan blunder, komunikasinya disatuin." tambah Sanz.

ONIC saat ini berhasil mengumpulkan tiga kemenangan dari tiga kali match. Sanz berharap timnya bisa jadi juara regular season dan tidak inkonsisten lagi di playoffs.