Eksibisi PON Esports

ONIC Pakai Lylia Kontra Aura, Drian Sebut Sanz Baru Latihan Tiga Hari

Billy Rifki
20/08/2021 20:09 WIB
ONIC Pakai Lylia Kontra Aura, Drian Sebut Sanz Baru Latihan Tiga Hari
esports.id interview

ONIC Esports berhasil menumbangkan perlawanan Aura Fire di pekan kedua hari pertama MPL Season 8 dengan skor 2-1. Sempat tertinggal di game pertama akibat aksi Lancelot dan Kadita dari Godiva, pasukan Landak Hitam membalas di game dua dan tiga.

Yang menarik, Sanz menunjukan keluasan hero pool-nya dengan memakai Lylia jungler. Dikenal sebagai user MM dan assassin yang handal, pemilihan hero ini cukup mengejutkan. Drian sendiri mengatakan kepada media usai pertandingan kalau Sanz baru berlatih hero tersebut sekitar seminggu sampai tiga hari saja.

Yamisok Nobar

"Baru minggu ini kayaknya, tiga hari lalu. Kagak sampai 10 match lah kayanya" ucap Drian. Meski belum memahami betul hero Lylia, Sanz untungnya berhasil membawa kemenangan untuk ONIC di game dua. Secara statistik, performa Lylia Sanz tidak begitu buruk. Ia mencatatkan assist tertinggi dengan 14 assist ditambah 6 buah kill.

Meski begitu, seiring game berjalan ke arah late, kemampuan farm Sanz menurun tersalip oleh dua sidelaner ONIC, Buts dan CW. Baru main tiga hari aja ngeri banget permainan Lylia dari Sanz. Bagaimana pendapat sobat Esports?