GPX, AURA, Pabz & Geek Fam Jr Tumbang di Hari Pertama MDL S4

Fikri Fuaddy
10/08/2021 11:25 WIB
GPX, AURA, Pabz & Geek Fam Jr Tumbang di Hari Pertama MDL S4
Source: MDL Indonesia

Hari pertama regular season MDL Season 4 dibuka oleh Geek Fam Jr dan Opi Esports dengan pertandingan yang sengit. Kedua tim saling menunjukkan permainan terbaiknya untuk merebut poin di hari pertama. Geek Fam Jr harus mengalah dengan skor 1-2 dari Opi yang berhasil membalikkan keadaan di game kedua dan ketiga.

Sementara tiga tim lainnya GPX, AURA, dan Pabz, harus menerima kekalahan telak di pertandingan pertama mereka. GPX yang dipertemukan dengan tim lapis kedua BTR yang berganti nama menjadi BTR Beta di musim ini, harus menerima kekalahannya.

Tanpa pemain inti juara MDL musim lalu Jeyy, Azer, Reiya, Inviz, dan Tenn, GPX kewalahan menghadapi permainan jungler seorang Maxx yang mengamuk di kedua game. Mantan jungler tim MPL BTR ini tampak sangat mendominasi dengan menjadi most valuable player (MVP) di kedua game sekaligus.

Berbeda dengan BTR Beta yang bermain agresif dengan mengumpulkan pundi-pundi kill yang banyak, Alter Ego X memilih bermain objektif ketika mengalahkan AURA Esports di pertandingan setelahnya. Objektif terhadap turret membuat Alter Ego X berhasil merontokkan turret-turret milik AURA dengan sangat cepat.

Sementara Pabz Esports harus mengakui keunggulan pengalaman pemain-pemain Victim Esports tanpa balasan satu kill pun di game pertama. Tak kunjung membaik di game kedua, Victim dengan leluasa membantai pemain-pemain Pabz dengan skor akhir 16-7 di menit ke 15.56.

Hari kedua MDL Season 4 mempertemukan ONIC Prodigy dengan Red Bull Rebellion, Kings melawan Dewa United, lalu El classico EVOS Icon dengan RRQ Sena, dan ditutup oleh AURA Esports yang kembali bermain di hari kedua bersama Opi Esports.