Eksibisi PON Esports

Drian Bingung Kadita Godiva Cuma Dipakai Sekali Lawan ONIC

Billy Rifki
20/08/2021 20:11 WIB
Drian Bingung Kadita Godiva Cuma Dipakai Sekali Lawan ONIC
esports.id interview

ONIC Esports sempat tersungkur menghadapi kekuatan Kadita dari Godiva. Kala melawan Aura Fire di pekan kedua hari pertama MPL Season 8, pasukan Landak dibuat tak berkutik oleh inisiasi lincah dan burst damage besar dari Kadita.

Penonton tentu berharap bisa melihat lebih banyak Kadita di game dua, namun, Aura Fire malah tak memilih hero tersebut padahal ONIC sendiri tidak nge-ban sang ratu samudra. Drian pun bingung kenapa Aura tidak memakai hero yang sama. 

Yamisok Nobar

Menurut Drian, ia tak tahu mengapa Aura Fire tidak meneruskan Kadita pick padahal hero itu sudah dikenal jadi hero power dari kapten Aura Fire tersebut. "Nah itu gue juga ngga tahu kenapa mereka ngga pick Kadita lagi, padahal dari yang gue lihat itu hero kuat dan nyamannya mereka. Ngga masuk mungkin draftnya" ucap Drian. ONIC sendiri tanpa kesengajaan melepas Kadita, hanya saja mereka menyiapkan hero yang lebih baik untuk menghadapi Kadita.

Misalnya, ketika kalah di game pertama Drian menggunakan Chou. Hero melee ini kesulitan mengejar Kadita yang punya inisiasi jarak jauh dan immune. Sehingga di game kedua ia memakai Kagura lalu Saber di game ketiga yang punya kemampuan lock single target.

Fans sendiri cukup antusias melihat performa Kadita dari Godiva, sayang sekali ia tak memainkannya kembali di game dua dan tiga. Kalau menurut sobat Esports kenapa ya Aura tidak pakai Kadita lagi?