Ternyata, Ini Rahasia Win Streak Alter Ego Menurut Udil!

Billy Rifki
11/09/2021 12:49 WIB
Ternyata, Ini Rahasia Win Streak Alter Ego Menurut Udil!
esports.id interview

Alter Ego masih menjaga rekor kemenangan mereka di MPL Season 8 usai mengalahkan Geek Fam di week-5 hari pertama kemarin (10/9).  AE saat ini telah mendapat 8 kemenangan dengan statistik game rate 16 menang dan 6 kali kalah.

Hari ini, mereka akan menghadapi Rebellion Genflix. Udil yang dimainkan pertama kalinya di laga melawan Geek Fam berniat untuk mempertahankan rekor win streak timnya. Ia pun mengungkap kunci kemenangan Alter Ego yang ternyata diluar dugaan orang-orang.

" Kalau dapat win streak bagi gue pribadi bersyukur, kalau ngga dapat tetap disyukuri. Artiya kita masih ada sesuatu yang harus diperbaiki. Kunci rahasia buat win streak murni doa dari ibu-ibu, doa dari orangtua masing-masing player. Kuat banget. Doa pendukung, doa keluarga terutama doa orangtua, nggak akan ada yang ngalahin" ucap Udil saat media interview usai match kontra Geek Fam.

Ia pun tak tahu apakah AE mampu menjaga win streak mereka di laga selanjutnya, ataupun ia bakal main lagi. Namun, ia berpesan pada tim-tim pesaing di MPL Season 8 untuk berbaik hati dan tidak mengalahkan Alter Ego, apalagi kalau Udil kebetulan bermain.

Wah, bakal nurut ngga yah tim-tim MPL S8 sama Udil biar ngga ngalahin Alter Ego?