RRQ Alberttt Ingin Balas Kekalahan Lawan ONIC di Playoffs MPL S8

Billy Rifki
29/09/2021 12:36 WIB
RRQ Alberttt Ingin Balas Kekalahan Lawan ONIC di Playoffs MPL S8
esports.id

RRQ Hoshi selangkah lagi memastikan slot upper bracket mereka di week-8 MPL Season 8. Berhasil mengkudeta Alter Ego dari puncak klasemen berkat dua kemenangan sempurna di week-7, RRQ Hoshi tinggal berhadapan dengan EVOS Legends di laga el clasico terakhir di babak regular season.

Namun, untuk jungler andalan RRQ Hoshi, Alberttt, ia sangat ingin menghadapi ONIC Esports di playoffs mendatang karena RRQ belum berhasil menang dari ONIC di dua laga Royal Derby. RRQ kalah 2-1 di pertemuan pertama melawan ONIC di pekan ke-2 MPL Season 8, kemudian tumbang lagi di leg kedua dengan skor yang sama di minggu kelima.

"ONIC paling yah soalnya kita belum menang lawan mereka" ucap Alberttt saat media interview usai laga melawan Alter Ego. RRQ Hoshi cuma menderita tiga kekalahan di regular season sejauh ini oleh ONIC dan Alter Ego di awal pekan. Konsistensi mereka makin terlihat meski patch berganti dan tak heran tim ini kembali dijagokan jadi juara MPL Season 8.

Namun, baik ONIC dan Alter Ego masih punya kesempatan menyalip RRQ Hoshi dari pucuk klasemen. RRQ cuma menyisakan satu pertandingan lawan EVOS sedangkan ONIC dan AE masih punya dua laga di pekan-8.

Siapakah yang akan menempati upper bracket MPL Season 8?