ONIC Kian Superior di MPL S8 Pasca Patch Baru, Ini Pendapat Drian

Billy Rifki
26/09/2021 21:21 WIB
ONIC Kian Superior di MPL S8 Pasca Patch Baru, Ini Pendapat Drian
esports.id interview

ONIC Esports berhasil melewati pekan ke-7 MPL Season 8 dengan mulus. Berjumpa lawan sulit yakni Bigetron Alpha dan EVOS Legends, pasukan Landak berhasil menang meyakinkan di kedua laga. Sejak kehadiran patch baru Mobile Legends 1.6.18, performa ONIC seakan makin superior.

ONIC mengkombinasikan meta lama dan tren patch baru dengan cukup apik. Sesekali mereka bermain marksman goldlane disertai dengan hero jungler yang kuat di early dan mid game. Drafting ONIC juga diracik sedemikian rupa untuk meng-counter lawan sekaligus melindungi hero core mereka dari match up lane yang tak ideal. Punggawa senior ONIC, Drian memberikan tanggapannya soal patch baru dan bagaimana ONIC menilai adaptasi gameplay mereka di meta kali ini.

"Kan baru nih (patch MLBB), sebenarnya kita juga masih coba-coba masih ngulik-ngulik juga. Kita juga masih belum menemukan yang bener-bener bagusnya kaya gimana sih. Paling sekarang ya main MM sidelane kaya gitu-gitu" ucap Drian saat media interview usai laga melawan EVOS Legends.

Hal ini senada dengan ucapan pemain ONIC lainnya seperti Sanz dan Kiboy yang mengatakan tak paham betul mengapa mereka bisa menang di laga-laga besar seperti lawan RRQ Hoshi, Bigetron sampai EVOS Legends di pekan ini.

Masih pencarian meta aja sudah top banget performanya, apalagi pas sudah hafal meta!