Gagal ke Playoffs MPL S8, R7 Harap Rebellion Genflix Tetap Semangat

Billy Rifki
26/09/2021 16:48 WIB
Gagal ke Playoffs MPL S8, R7 Harap Rebellion Genflix Tetap Semangat
esports.id interview

RRQ Hoshi menambah poin mereka di MPL Season 8 usai mengalahkan Rebellion Genflix 2-0 langsung. Skor ini cukup penting untuk pasukan sang Raja guna mengamankan upper bracket playoffs.

Sayangnya, bagi RBG perjuangan mereka lolos playoffs MPL Season 8 sudah usai dan hasil ini menambah rentetan hasil tak memuaskan sejak week-1. Meski begitu, offlaner RRQ Hoshi, R7 menilai gameplay RBG sudah sangat baik bahkan sangat cocok di meta saat ini. Ia berharap RBG tetap semangat untuk MPL musim depan.

" Ya menurut gue untuk Rebellion semangat aja, soalnya gue lihat gameplay mereka cocok lah di patch ini. Cuma memang lagi belum beruntung aja" ucap R7 kepada media usai laga melawan RBG.

RBG sebenarnya hampir mengalahkan RRQ Hoshi di game pertama. Setelah merobohkan inner turret RRQ, RBG malah kehilangan momentum dan ter-comeback. R7 mengakui timnya sempat kewalahan melawan permainan RBG.

RBG masih akan bertanding di pekan depan melawan Aura Fire dan Geek Fam. Semoga mereka bisa bangkit dan memenangkan dua laga terakhir yah!