Eksibisi PON Esports

Alberttt Ungkap RRQ Hoshi Sudah Siapkan Strategi Dua Marksman

Billy Rifki
25/09/2021 20:22 WIB
Alberttt Ungkap RRQ Hoshi Sudah Siapkan Strategi Dua Marksman
esports.id interview

Patch baru 1.6.18 Mobile Legends disebut akan menguntungkan bagi user marksman. Tambahan gold di sidelane serta jarak serangan MM yang diperluas membuat kategori ini diyakini jadi meta kembali. Di match MPL Season 8, beberapa tim mulai menunjukan meta tersebut meski ada juga yang masih konsisten dengan meta lama.

Misalnya RRQ Hoshi yang konsisten dengan dua fighter atau melee hero di sidelane seperti Esmeralda dan Benedetta. Cuma Alberttt yang di-plot sebagai MM untuk berperan jadi jungler. Mereka tetap menang 2-0 melawan Alter Ego yang mencoba variasi meta MM dengan gaya mereka sendiri seperti Natan midlane atau YSS jungle. Disebut Alberttt, RRQ Hoshi bukannya tak ingin mencoba meta marksman. Mereka bahkan sudah berlatih kombo dua MM yang akan digunakan oleh Alberttt dan XINN.

Yamisok Nobar

"Mungkin kita kayak belum menemukan momennya aja sih pakai 2 MM gitu, tapi kita sudah latihan juga kok. Belum saatnya" ucap Alberttt menjawab pertanyaan media partner usai laga melawan Alter Ego.

Tambahnya, strategi dua MM RRQ Hoshi akan terus disimpan mengingat mengingat mereka masih konsisten mendapat kemenangan dengan meta yang patch sebelumnya. Alberttt sendiri mengaku tidak terlalu nyaman untuk memakai hero yang berbeda terlalu drastis dari zona nyamannya. Meski begitu, ia menunjukan kemampuannya memakai beberapa fighter jungler seperti Alucard dan Paquito.

Patut dinantikan nih meta dua MM dari RRQ Hoshi, bakal lebih galak atau gagal nih?