Eksibisi PON Esports

Pesan Semangat Alberttt Untuk Alter Ego & Peluang Juara MPL Season 8

Billy Rifki
25/09/2021 19:49 WIB
Pesan Semangat Alberttt Untuk Alter Ego & Peluang Juara MPL Season 8
esports.id interview

RRQ Hoshi menambah derita Alter Ego di MPL Season 8. Pasca hadirnya patch baru 1.6.18 yang menguntungkan hero marksman, Alter Ego kehilangan status win streak dan malah lose streak setelah kalah dua kali di pekan ke-7 MPL Season 8 oleh Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Pasukan sang Raja menang 2-0 langsung meski di game pertama sempat terdesak oleh permainan AE. Bahkan, beberapa momen di game pertama mengingatkan penonton pada dejavu di final MPL Season 6. Namun, menurut Alberttt peluang Alter Ego untuk jadi juara di musim ini menipis. Bukan hanya karena mereka kesulitan di patch baru tapi karena Alberttt yakin RRQ Hoshi yang akan jadi pemenangnya.

Yamisok Nobar

"Ya menurun lah (peluang juara MPL Season 8), kan yang juara RRQ Hoshi" ucap Alberttt singkat menjawab pertanyaan media usai laga melawan Alter Ego. Ia pun merasa timnya tak terdampak patch seperti Alter Ego melihat strategi mereka yang masih cukup efektif walau pakai meta lama.

Alberttt pun memberikan pesan kepada Alter Ego agar bangkit dan bisa mendapat kemenangan lagi di akhir pekan MPL Season 8. "Pesan untuk AE ya semangat aja sih paling. Lebih di cari tahu lagi, di-eksplore lagi patch-nya mungkin." ucap Alberttt menutup interview.