Eksibisi PON Esports

Sanz Ungkap Alasan ONIC Tukar Pemain Saat Lawan Bigetron Alpha

Billy Rifki
25/09/2021 16:37 WIB
Sanz Ungkap Alasan ONIC Tukar Pemain Saat Lawan Bigetron Alpha
esports.id interview

Lanjutan MPL Season 8 di pekan ketujuh hari kedua mempertemukan ONIC dan Bigetron Alpha. Pasukan Robot mendapat momentum positif usai memutus win streak Alter Ego di hari sebelumnya. Namun, ONIC punya strategi tersendiri untuk mengalahkan BTR di meta baru yang katanya sangat menguntungkan pemain Bigetron Alpha.

Terbukti, meski sempat tertinggal di match pertama, ONIC membalas di game 2 dan tiga. Debutan ONIC dari MDL, SirFTLansss turun di game satu dan dua walau harus diganti oleh CW pada game ketiga. Rotasi tersebut ternyata efektif untuk ONIC yang berhasil mendominasi pertandingan jauh lebih mudah ketimbang dua game sebelumnya. Sanz pun mengungkap alasan dibalik pergantian tersebut.

Yamisok Nobar

"Kita memang dari kemarin sudah siapkan misalnya kalah di game satu, game duanya SirFTLansss tetap main. Tapi kalau di game tiga si CW main." ungkap Sanz saat media interview.

Sanz sendiri mengakui di patch terbaru ini ia lebih nyaman bermain goldlane karena latar belakangnya yang sering memakai MM ketimbang assassin. Namun, ia pun tak memaksakan diri ketika disuruh pelatih untuk bermain jungler.

Bagaimana performa ONIC melawan Bigetron Alpha tadi?