Ini Tips Facehugger untuk MM Sidelane di Patch Baru MLBB!

Rendy Lim
24/09/2021 19:40 WIB
Ini Tips Facehugger untuk MM Sidelane di Patch Baru MLBB!
Ini tips dari Facehugger Sobat Esports!

AURA Fire berhasil mengunci kemenangan melawan Geek Fam ID di match minggu ketujuh regular season dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan peluang besar bagi God1va cs untuk tembus ke babak playoff MPL S8. Patch baru di Mobile Legends juga berhasil diadaptasi dengan baik oleh pemain AURA Fire, terbukti dengan dominasi mereka di match tadi. 

Bicara soal patch baru Mobile Legends, salah satu pemain AURA Fire, Facehugger yang diwawancarai pasca match, memberikan sedikit tips bagi pemain yang ingin mencoba meta MM Sidelane. 

"Tipsnya gini aja sih, kalo mau main MM Sidelane, jangan coba-coba jalan sendirian, harus ada covernya," tutur Facehugger. Tak hanya itu, pemain ini juga menuturkan alasan kenapa dirinya berucap demikian. "Soalnya kan orang-orang juga ngikutin karena oh ini MM bagus nih di sidelane tapi disuruh one vs one sama fighter lawan, kalah," tutupnya.

Wah, harus perhatiin nih bagi Sobat Esports yang mau coba meta MM sidelane di patch baru ini. Gimana pendapatmu Sobat Esports, sudah siap mencoba nanti di match?